Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Indramayu

admin
0 0
Read Time59 Second

BERITAPAGI.COM – Densus 88 Antiteror menangkap seorang terduga teroris di Desa Cangko, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, yang diduga merupakan jaringan Bekasi, dan dari rumah pelaku Polisi menyita sejumlah barang bukti.

Kepala Desa Cangko, Kecamatan Tukdana Fatkhurohman di Indramayu, Sabtu, mengatakan kaget dengan adanya penggeledahan yang dilakukan oleh Tim Densus 88 dan tidak mengira warganya terlibat kasus itu.

“Kaget juga setelah mendapat info warga saya ditangkap oleh Densus,” ungkap Fathurahman seperti dikutip Antara, Sabtu (28/9).

Dia mengatakan penggeledahan yang dilakukan oleh Densus 88 itu terjadi sekitar jam 11.00 WIB. Dan yang dibawa itu berinisial DI.

Warga setempat kata Fathur, tak menaruh curiga terhadap pelaku, mengingat dia merupakan orang pendiam dan bekerja di Jakarta sebagai tukang sate keliling.

Usai melakukan penggeledahan, polisi membawa beberapa barang dari rumah DI seperti belerang, botol plastik, bahan bakar, kaleng dan busa.

DI juga diindikasikan merupakan pelaku teror yang sudah masuk jaringan kelompok teroris Bekasi. DI direkrut oleh kelompok teroris melalui jaringan media sosial yang dimanfaatkan kelompok teroris untuk merekrut pelaku teror kelompok usia muda.

Saat ini pelaku DI telah diamankan Tim Densus 88 beserta barang buktinya, untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut. DAFTAR RAKSASAPOKER

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mantan Presiden Prancis Jacques Chirac Wafat

BERITAPAGI.COM – Mantan Presiden Prancis Jacques Chirac wafat di usia 86 tahun kemarin. “Chirac wafat dikelilingi oleh keluarganya,” kata menantunya, Frederic Salat-Baroux, seperti dilansir dari Time (27/9). Kematiannya juga diumumkan di Majelis Nasional di Paris, yang kemudian mengheningkan cipta selama satu menit untuk menghormatinya. Chirac dua kali menjadi Perdana Menteri […]