Klasemen Liga Inggris: Man City Terus Kejar Liverpool

admin
0 0
Read Time2 Minute, 27 Second

BERITAPAGI.COM – Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung sudah memeriksa 11 saksi terkait laporan dugaan kematian Lina Jubaedah. Jumlah ini kemungkinan bertambah untuk menguak kejelasan penyebab pasti kematian dari mantan istri komedian Sule tersebut.

Seperti diketahui, Ibunda Rizky Febian yang juga mantan istri Sule, Lina meninggal dunia, Sabtu (4/1). Sebelumnya, Lina sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Bandung, lantaran memiliki penyakit darah tinggi serta lambung.

Dia dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus. Sule dan kedua anaknya yakni Rizky Febian dan Putri Delina turut mengantarkan jenazah Lina ke tempat peristirahatan terakhir.

Belakangan, Rizky Febian menilai ada yang janggal dari kematian ibunya. Hal tersebut ditindaklanjuti dengan melayangkan pelaporan ke Polrestabes Bandung.

Anggota Satreskrim kemudian mendatangi rumah suami Lina, Tedy Pardiana sekaligus mengamankan sejumlah barang elektronik, seperti ponsel dan CCTV.

Lalu makam dibongkar untuk mengautopsi jenazah Lina, hingga memanggil saksi-saksi untuk dimintai keterangan. Beberapa orang yang datang memenuhi panggilan penyidik di antaranya Tedy Pardiana, Putri Delina (anak Lina hasil perkawinan dengan Sule) dan petugas yang memandikan jenazah Lina.

“Jadi sejauh ini memeriksa 11 orang saksi terkait laporkan oleh terlapor (Rizky Febian),”Kasartreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Galih Indragiri di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (13/1).

Ia menyebut jumlah saksi itu bisa bertambah seiring pendalaman kasus yang dilakukan. “ke depan akan tetap memeriksa beberapa saksi yg terkait yg dilaporkan oleh terlapor. Kita tetap all out penanganan kasus ini,” ucap dia lagi.

Disinggung mengenai pemanggilan terhadap pelapor, Rizky Febian, Galih menyatakan belum bisa memastikannya. “(Pemanggilan Rizky Febian) Tunggu perkembangan selanjutnya,” pungkasnya.Pekan 22 Liga Inggris 2019-2020 berakhir Minggu (12/1/2020) malam WIB. Di laga terakhir, Manchester City sukses mengempaskan Aston Villa6-1.

Kemenangan ini membuat Man City menyodok ke posisi dua klasemen Liga Inggris. Mereka terus mengejar Liverpool yang ada di puncak klasemen, meski terentang 14 poin.

Man City kini mengoleksi 47 poin dari 22 pertandingan. Pasukan Josep Guardiola unggul dua angka dari Leicester City.

The Citizens bisa meyodok ke urutan dua karena di pekan 22 Liga Inggris ini Leicester secara mengejutkan kalah 1-2 dari Southampton di kandang sendiri.

Adapun Manchester United (MU) tetap bertahan di urutan lima klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 34 poin atau tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di urutan empat.

Di pekan 22 Liga Inggris ini, MU dan Chelsea sama-sama meraih kemenangan telak. MU mencukur Norwich City 4-0. Sedangkan Chelsea menang 3-0 ketika menjamu Burnley.

Hasil Liga Inggris
Minggu 12 Januari 2020

AFC Bournemouth 0-3 Watford

Gol: Doucoure (42′), Deeney (65′), Pereyra (90′)

Aston Villa 1-6 Manchester City

Gol: Anwar El Ghazi (90′) – Riyad Mahrez (18′, 24′), Gabriel Jesus (45′), Sergio Aguero (28′, 57′, dan 81′).

Hasil Liga Inggris
Sabtu, 11 Januari 2020

Crystal Palace 1 – 1 Arsenal

Chelsea 3 – 0 Burnley

Everton 1 – 0 Brighton & Hov

Leicester City 1 – 2 Southampton

Manchester United 4 – 0 Norwich City

Wolverhampton 1 – 1 Newcastle United

Tottenham Hotspur 0 – 1 Liverpool  DAFTAR RAKSASAPOKER

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENBACCARAT | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polda Jatim Tarik Mobil Mewah yang Jadi Hadiah di Investasi Bodong MeMiles

BERITAPAGI.COM – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menemukan ada ratusan mobil yang menjadi reward terkait pengembangan pemeriksaan atas kasus investasi bodong MeMiles. Empat mobil merupakan milik pejabat lembaga pemasyarakatan (lapas) dan beberapa figur publik. “Semua mobil mewah yang merupakan reward akan kita tarik,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol […]