Solskjaer Bela Ed Woodward dari Cemoohan Fans MU

admin
0 0
Read Time1 Minute, 22 Second

BERITAPAGI.COM – Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara soal protes fans dengan jargon anti-Ed Woodward. Solskjaer menyebut MU harus tetap kompak.

Protes fans dengan teriakan anti-Ed Woodward terdengar saat MU menggasak Norwich City 4-0 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (11/1/2020) WIB. Sebagai CEO MU, kinerja Woodward dianggap payah lantaran prestasi tim yang menurun serta gagalnya MU merekrut beberapa pemain incaran.

“Sebagai klub, kami harus tetap kompak. Kami harus tetap bersatu. Kami adalah keluarga,” kata Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.

MU membuka keunggulan atas Norwich lewat Marcus Rashford pada menit ke-27. Keunggulan 1-0 itu bertahan hingga turun minum.

Setan Merah kembali menambah keunggulan lewat penalti Rashford pada menit ke-52. Dua menit berselang, gol Anthony Martial membuat Old Trafford bergelegar untuk yang ketiga kalinya.

Kemenangan MU dilengkapi dengan gol Mason Greenwood di menit ke-76. Tiga poin pun dipetik Rashford dkk.

Bela Ed Woodward

Manchester United Vs Norwich

Lebih lanjut, Solskjaer pun membela Woodward dari cemoohan fans. Menurutnya, Woodward sudah bekerja dengan baik di MU.

Selain itu, MU juga masih berada dalam semua kompetisi yang diikuti. “Saya hanya bisa mengatakan, saya telah di sini dan didukung oleh pemilik, Woodward. Mereka mendukung saya,” kata Solskjaer.

“Kami juga masih berada di semua kompetisi. Masih di Piala Liga, Piala FA, dan peringkat kelima di Liga Inggris,” ujarnya mengakhiri.

Hasil Lengkap Liga Inggris
Crystal Palace 1 – 1 Arsenal

Chelsea 3 – 0 Burnley

Everton 1 – 0 Brighton & Hov

Leicester City 1 – 2 Southampton

Manchester United 4 – 0 Norwich City

Wolverhampton 1 – 1 Newcastle United

Tottenham Hotspur 0 – 1 Liverpool DAFTAR RAKSASAPOKER

AGENADUQ | AGENBANDARQ | AGENCAPSUN | AGENDOMINO99 | AGENBACCARAT | AGENPOKERONLINE | AGENSAKONGONLINE | AGENBANDARPOKER | AGENBANDAR66

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Klasemen Liga Inggris: Man City Terus Kejar Liverpool

BERITAPAGI.COM – Penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung sudah memeriksa 11 saksi terkait laporan dugaan kematian Lina Jubaedah. Jumlah ini kemungkinan bertambah untuk menguak kejelasan penyebab pasti kematian dari mantan istri komedian Sule tersebut. Seperti diketahui, Ibunda Rizky Febian yang juga mantan istri Sule, Lina meninggal dunia, Sabtu (4/1). Sebelumnya, Lina sempat […]